Brand penguasa pasaran indonesia tahun 2015

Selamat datang,
Disini saya mencoba mengumpulkan semua data-data atau spesifikasi Handphone tercanggih di tahun ini tahun 2016. Untuk mengetahui spesifikasi handphone tercanggih silahkan pilih-pilih laman atau page disebelah kiri dan kanan blog,
berikiut ini saya rangkum tentang handphone yang sedang naik ratingnya di pasaran indonesia.

Handphone Samsung
Saat ini Samsung telah menguasai berbagai sektor mulai dari peralatan rumah tangga digital, media digital, LCD atau LED, dan yang terakhir adalah di bidang telekomunikasi. Samsung hadir dalam bidang telekomunikasi dengan varian Samsung Galaxynya. Saat ini Samsung telah memunculkan beberapa Samsung Galaxy Series, diantaranya adalah Samsung Galaxy S series, Samsung Galaxy Note series, Samsung Galaxy A series, Samsung Galaxy E series, dan Samsung Galaxy J Series. Masing-masing series memiliki kelebihannya masing-masing.

Jika Anda mencari smartphone yang sangat pintar, mewah, dan juga sangat berkelas. Anda bisa menjatuhkan pilihan Anda pada Samsung Galaxy S series. Samsung Galaxy S series adalah smartphone paling pintar diantara smartphone Samsung series lain. Di tahun 2015 Samsung telah mengeluarkan Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge. Samsung Galaxy series S terbaru ini sudah dilengkapi dengan fitur Ultra Fast Charging dan Wireless Charging. Dengan anda mencharge selama 10 menit Anda sudah bisa mengoperasikan Samsung Galaxy series terbaru ini selama 4 jam. Kemampuan pengisian daya secara wireless memungkinkan pengisian daya hanya dengan meletakkannya pada charging pad.

Anda adalah seseorang yang sangat kreatif, maka Samsung Galaxy Note series bisa menjadi pilihan anda. Dengan fitur-fitur yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note dapat memudahkan Anda dalam bekerja. Samsung Galaxy Note series menawarkan smartphone dengan kualitas sebuah tablet.
Jika Anda sangat menyukai selfie, varian Samsung Galaxy A series bisa menjadi pilihan yang tepat. Samsung Galaxy Series A dilengkapi dengan fitur wide selfie yang memungkinkan Anda untuk melakukan foto selfie bersama dengan grup Anda. Dan juga Anda tidak perlu lagi menekan tombol untuk melakukan selfie cukup dengan perintah suara. Dengan Samsung Galaxy A series Anda juga bisa membuat animated gift.



  Fitur Unggulan Smartphone Samsung
Kecepatan Smartphone: Samsung memiliki keunggulan di kecepatan. Dengan adanya fitur S Voice akan mempercepat kinerja smartphone Anda. Dengan smartphone Samsung Anda dapat meningkatkan kecepatan, karena melalui smartphone ini Anda dapat menonaktifkan shortcut tombol home untuk Samsung voice assistant.
Dua aplikasi dalam satu layar: Samsung menjadi pelopor Samsung yang dapat melakukan dua aktifitas secara bersamaan dalam satu layar. Hal ini memberikan kontrol yang mengesankan untuk kenyamanan multitasking. Fitur ini sangat membantu bagi Anda yang memiliki banyak pekerjaan dan sibuk.
Kostumisasi menu quick setting: ini juga menjadi sebuah kelebihan yang hanya dimiliki oleh smartphone Samsung. Samsung memungkinkan penggunanya untuk mengkostumisasi menu Quick Setting sesuai yang dibutuhkan.


Dan handphone papan atas disini masih dijabat oleh Apple
Produk Apple

Berkat lompatan teknologi yang jauh pada tiap model terbarunya, produk seperti iPhone dan iPad selalu berhasil membuat para penggemarnya menanti dengan sabar untuk dapat memiliki model terbaru. Berkat built quality sempurna, UI iOS mudah digunakan, desain lain daripada yang lain dan konsep yang konsisten membuat produk Apple hampir tidak memiliki saingan.

iPod,iPad dan iPhone
iPod adalah mp3 player besutan Apple yang hingga kini telah berkembang dengan pesat dan tersedia dalam pilihan iPod mini dan iPod touch. iPhone adalah smartphone fenomenal dari Apple yang selalu ditunggu-tunggu kehadirannya, iPhone 4,4s,5,5s dan 5c tersedia di lazada.co.id dengan harga paling murah. Semua generasi iPad juga dapat Anda temukan di lazada, tablet besutan Apple ini mengusung OS iOS yang sangat mudah digunakan mulai dari anak-anak sampai orang tua.

Tentang Apple
Apple Inc, atau yang dahulu disebut Apple Computer, Inc dan memutuskan menghapus kata 'Computer' pada tanggal 9 Januari 2007, merupakan perusahaan multinasional Amerika yang mendesain serta menjual barang-barang elektrik kebutuhan konsumen, perangkat lunak komputer, serta personal computer. Produk perangkat keras yang dikenal luas buatan dari panbrikan ini adalah Macintosh dengan lini produknya seperti iPod, iPhone serta iPad. Perangkat lunak yang dimilikinya diantara lain Mac OS X Operating System, iTunes Media Browser, iLife (pelengkap perangkat lunak multimedia dan creativitas), iWork (pelengkap perangkat lunak produktivitas), Aperture (paket fotografi profesional), Final Cut Studio (pelengkap perangkat lunak untuk produk audio profesional dan industri film), Logic Studio (pelengkap peralatan produksi musik), Safari (peramban), dan iOS (operating sistem untuk perangkat mobile).




Dunia Digital © 2017. All Rights Reserved | Powered By waidi

Published By dunia digital keren | Designed by- waidi